Sabtu, 07 Maret 2009

LOMBA LOGO BARU RSK. SITANALA TANGERANG MENUJU BLU


Pada puncak Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 63 yang diselenggaran digedung Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Kusta Sitanala Tangerang pada tanggal 29 Agustus 2008, Direktur Rumah Sakit Kusta Sitanala dr. Luwiharsih, MSc. mencanangkan bahwa RSK. Sitanala akan Berubah Status menjadi Badan Layanan Umum (BLU).

Perayaan itu sendiri dihadiri oleh segenap jajaran direksi RSK. Sitanala, dokter, perawat serta sebagian besar pegawai RSK. Sitanala. Pada kesempatan itu Ibu Direktur menyatakan akan mengganti LOGO lama RSK. Sitanala Tangerang (Sirno Dening Pangestuti) dengan LOGO yang baru, yang sesuai dengan perkembangan jaman saat ini.

Untuk hal itu maka panitia peringatan hari puncat kemerdekaan Republik Indonesia ke 63, membuka sayembara pembuatan LOGO RSK. Sitanala yang baru, yang sesuai dengan Visi dan Misi baru RSK. Sitanala menuju Badan Layanan Umum (BLU). Sayembara ini terbuka untuk umum dan berhadiah sebesar RP. 1.000.000.00 (Satu Juta Rupiah).

2 komentar:

  1. tentang lomba logo baru RS Sitanala, dari di adakannya lomba sampai saat ini tertangal 12-03-2009 belum ada informasi pengumuman pemenang lomba. apakah team panitia lomba dalam hal ini terlalu sibuk dan jika berlarut larut perlombaan transformasi logo lama ke lobo baru terkesan main-main. smoga komentar saya bisa menjadi evaluasi kita semua.

    BalasHapus
  2. Klo diliat dari hadiahnya, emang gak seberapa tapi kan buat kita peserta yang kirim karya logo itu berarti be-ge-te. Sampe saiki ane ga tahu tuh siapa pemenangnya!!
    Panitia Lomba logo itu kayanye nggak menghargai karya intelektual para peserta.

    BalasHapus

Komentar Anda :